01 November 2013

Siapakah prospek yang bisa kita target?

Prospek yang kita target adalah para pencari peluang bisnis, pejuang dan simpatisan MLM. Mereka adalah orang yang sudah mengenal bisnis dan MLM. Mereka sudah paham dengan tugas dan kewajibannya sebagai pebisnis dan pelaku MLM. Inilah prospektertarget anda!
Mengapa kita perlu fokus pada peminat bisnis, pejuang dan simpatisan MLM?
Karena merekalah yang bakal mau mendengarkan anda! Jangan dekati sembarang orang, di sembarang tempat. Jangan pernah dekati istri, teman, pacar, saudara, jika anda tahu dia sudah anti dengan MLM. Anda akan stres dan pasti ditolak. Waktu dan tenaga anda akan terbuang percuma dan hubungan baik anda akan terancam.
Saya punya beberapa fakta yang mungkin akan mengejutkan anda.
Anda boleh percaya boleh tidak, tapi inilah faktanya:
  1. Satu-satunya faktor terpenting untuk membangun downline sebesar mungkin adalah dari kualitas prospek anda. Semakin berkualitas prospek yang anda dekati, semakin bagus prestasi mereka di jaringan anda.
  2. Fakta yang tak terbantahkan di kalangan pemain MLM sukses adalah, anda lebih cepat sukses ketika anda berhasil merekrut veteran MLM.
  3. Ketika anda merekrut veteran MLM, anda merekrut orang yang sangat tertarget dan memahami bidangnya (MLM).
  4. Kebanyakan pemain MLM (99% diantaranya) hanya menghasilkan income sedikit bahkan nihil dengan program MLM-nya saat ini.
  5. Kebanyakan pemain MLM akan melirik ke program MLM lain jika mereka pikir itu bisa menawarkan peluang yang lebih baik dari pada MLM yang dia ikuti saat ini.
Jika anda tidak percaya, coba lihat diri anda sendiri. Tanpa mengurangi rasa hormat, berapa hasil bisnis MLM anda selama ini? Terbersit melirik peluang lain?
Gunakan waktu dan energi anda hanya untuk mencari dan merekrut mereka yang memang memiliki minat pada peluang bisnis MLM! Fokus prospecting anda hanya pada mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar